UPKK UIN Antasari

UPT. Pengembangan Kewirausahaan dan Karier
Thursday, 18 Apr 2024

Tes Peta Potensi Diri

Berita Umum | 05 Maret 2021 00:00 wib Kebayang gak sih kalau kamu paham potensi yang ada pada diri dan membantu mencapai karier impian?
Perpaduan dari pemahaman tentang kelebihan, bakat dan minat yang dimiliki, juga mengerti hal-hal yang disukai menjadi penunjang diri serta modal penting untuk menggapai karier cemerlang!

Nah, UPKK hadirkan Tes Peta Potensi Diri yang merupakan bagian dari Konseling Karier untuk membantumu mendapatkan manfaat-manfaat di atas! GRATIS!!!

Tercatat sudah puluhan mahasiswa dan alumni yang memanfaatkan layanan Konseling Karier dan Tes Peta Potensi Diri ini. Testimoni mengatakan sangat terbantu mengatasi kebingungan mereka seputar persoalan karier ditambah mendapat ilmu dan wawasan baru juga.

Sangat menarik bukan?? Oh iya kamu juga akan mendapat bonusnya konsultasi CV secara percuma!

Tunggu apa lagi! Siapa lagi yang mau nikmatin layanan Tes Potensi Diri secara cuma-cuma?? Caranya gampang banget kok, daftarkan diri di link ini saja! Segera ya karena kouta terbatas!

*Tes Peta Potensi Diri merupakan bagian dari layanan Konseling Karier UPKK UIN Antasari demi karier mahasiswa dan alumninya
*Prosedurnya: Isi form pendaftaran - admin akan menghubungi via WA chatting untuk konfirmasi jadwal pelaksanaan - selesai
*Dilaksanakan secara offline dengan protokol kesehatan 5M
Dilihat 533 kali
Link