UPKK UIN Antasari

UPT. Pengembangan Kewirausahaan dan Karier
Friday, 22 Oct 2021

Laporan Tracer Study 2020

Berita Umum | 13 Nopember 2020 13:00 wib Laporan Tracer Study 2020

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh

 

Alhamdulillah, atas Rahmat Allah SWT, laporan Tracer Study Universitas Islam Negeri (UIN) Antasari Banjarmasin Tahun 2020 ini bisa disusun dengan baik dan dapat dibaca oleh seluruh civitas akademika UIN ANTASARI serta publik pada umumnya. Laporan Tracer Study 2020 klik disini.

 

Sebagai institusi pendidikan yang memiliki visi menjadi Universitas yang unggul dan berakhlak dalam pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi dengan berlandaskan nilai-nilai Islam untuk kemaslahatan umat, UIN ANTASARI menjadi salah satu kampus terdepan dalam menyiapkan lulusannya untuk berkontribusi dalam masyarakat dan bangsa. Salah satunya dengan menjembatani visi dunia pendidikan dengan kebutuhan dunia industri dan usaha. Hubungan keduanya harus difahami sebagai sebuah proses yang saling melengkapi satu sama lain.

 

Untuk mencapai hal tersebut, salah satu yang dilakukan UIN ANTASARI adalah mempersiapkan lulusan yang siap dengan kebutuhan dunia industri dan usaha.Selain sebagai proses pelacakan akan kondisi alumni saat ini, Tracer Study juga merupakan metode penting dalam memperoleh masukan dari lulusan UIN ANTASARI, yang terkait dengan dua hal: (a) informasi mengenai keberhasilan UIN ANTASARI sebagai institusi pendidikan, dan (b) masukan akan perbaikan proses pendidikan di kampus, baik kurikuler maupun non-kurikuler.

 

Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh alumni yang telah berpartisipasi dalam pengisian form Tracer Study 2020 ini. Partisipasi seluruh alumni menjadi sangat penting bagi UIN ANTASARI untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan dan pembelajaran.

 

Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarokatuh

Dilihat 89 kali
Link