UPKK UIN Antasari

UPT. Pengembangan Kewirausahaan dan Karier
Sunday, 28 Apr 2024

KBMM MC & Etika Kepribadian

Berita Umum | 09 Oktober 2021 16:00 wib Pengembangan Bakat Minat oleh UPKK bidang MC & Keprotokoleran

UPT. Pengembangan Kewirausahaan dan karier (UPKK) mengadakan kegiatan bertajuk Kios Bakat Minat Mahasiswa (KBMM) salah satu kegiatannya adalah pelatihan MC dah Etika Kepribadian. Pelatihan MC dan Etika Kepribadian ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan soft skill mahasiswa/i UIN Antasari Banjarmasin. Acara ini diselenggarakan selama 2 hari pada tanggal 9-10 Oktober 2021 secara hybrid di Aula lt. 2 gedung PSB, kampus UIN Antasari Banjarmasin.

Pelatihan ini dilatarbelakangi oleh tinggi permintaan dan diperlukan banyak sumber daya manusia yang ahli MC dan mengerti etika kepribadian khususnya dalam keprokoleran. Oleh sebab itu, kegiatan pelatihan MC dan Etika Kepribadian ini dijadikan sebagai bentuk pengembangan kemampuan dan  pemanfaatan teknologi yang semakin canggih serta memaksimalkan sumber daya mahasiswa/i UIN Antasari Banjarmasin.

Terdata kegiatan ini diikuti kurang lebih 50 orang mahasiswa/i dari berbagai Fakultas di UIN Antasari Banjarmasin secara hybrid (online dan offline) . Diharapkan setelah pelatihan ini para peserta  nantinya dapat memiliki kompetensi MC dan Etika Kepribadian yang memadai.

 

Informasi

Website: https://upkk.uin-antasari.ac.id

Emai: [email protected]

Dilihat 843 kali
Link