UPKK UIN Antasari

UPT. Pengembangan Kewirausahaan dan Karier
Saturday, 27 Apr 2024

KUPKK Hadiri RAKER UIN Antasari

Berita Umum | 05 Februari 2024 10:00 wib Dr. Taufik Hidayat, M.Kes., Psikolog Kepala UPT. Pengembangan Kewirausahaan dan Karier mengikuti Rapat Kerja (Raker) Program dan Anggaran, dengan tema “Meningkatkan Keunggulan Akademik dan Tata Kelola”, di ballroom Grand Qin Hotel Banjarbaru.
Dr. Taufik Hidayat, M.Kes., Psikolog Kepala UPT. Pengembangan Kewirausahaan dan Karier mengikuti Rapat Kerja (Raker) Program dan Anggaran, dengan tema “Meningkatkan Keunggulan Akademik dan Tata Kelola”, di ballroom Grand Qin Hotel Banjarbaru, Raker ini juga dihadiri seluruh koordinator pusat dan ketua prodi dari 5 fakultas dan program pascasarjana.

Dan dilaksanakan pula kegiatan perjanjian kinerja (Perkin) 2024 ditandatangani jajaran pimpinan UIN Antasari termasuk Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kelembagaan Dr. Hj. Nida Mufidah, M.Pd lewat program yang direncanakan, pihaknya bersiap melakukan pembukaan prodi eksak murni, sebagai langkah menuju wujudnya Fakultas Sains dan Teknologi (Saintek), berlangsung di hari kedua Rapat Kerja (Raker).

Pada kesempatan Kali ini pimpinan yang menandatangani Perkin adalah jajaran wakil rektor, karo, para kepala lembaga, hingga para kepala UPT.
Dilihat 220 kali
Link