UPKK UIN Antasari

UPT. Pengembangan Kewirausahaan dan Karier
Saturday, 20 Apr 2024

Apresiasi - Konseling Karier UPKK

Berita Umum | 21 April 2021 09:00 wib Rektor UIN Antasari Banjarmasin, Prof. Dr. H. Mujiburrahman, MA memberikan Apresiasi kepada Kepala UPT. Pengembangan Kewirausahaan dan Karier.
Rektor UIN Antasari Banjarmasin, Prof. Dr. H. Mujiburrahman, MA memberikan Apresiasi kepada Kepala UPT. Pengembangan Kewirausahaan dan Karier, Raden Yani Gusriani,S.E.,M.M atas prestasi Layanan Konseling Karier secara Daring 2020-2021. Selasa, (20/4/21).
Maksud dan tujuan pemberian penghargaan ini merupakan pengakuan karena secara nyata telah melakukan pemikiran dan pelaksanaan kegiatan yang kreatif yang hasilnya dapat di banggakan dan sangat bermanfaat bagi peningkatan tata kelola dan layanan.
Rektor menyampaikan apresiasi kepada beberapa lembaga dan unit yang menerima penghargaan atas peningkatan akreditasi dan peningkatan tata kelola dan layanan. “Selamat dan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada teman yang sudah berprestasi” ucap Mujiburrahman.
Pemberian penghargaan diberikan pada saat Pembukaan Rapat Kerja dan Penyusunan Anggaran Tahun 2021 secara daring dan luring (Aula Zafri Zamzam Gedung Rektorat) selama 3 hari yakni dari tanggal 20 s.d. 22 April 2021, dengan mengusung tema “Percepatan Transformasi Akademik dan Layanan Publik”.
Dilihat 683 kali
Link