UPKK UIN Antasari

UPT. Pengembangan Kewirausahaan dan Karier
Wednesday, 24 Apr 2024

UPKK bekali mahasiswa/i dengan kegiatan Kios Bakat Minat Mahasiswa (KBMM)

Berita Umum | 24 Oktober 2021 12:05 wib UPKK bekali mahasiswa/i dengan kegiatan Kios Bakat Minat Mahasiswa (KBMM)

UPT. Pengembangan Kewirausahaan dan karier (UPKK) mengadakan kegiatan bertajuk Kios Bakat Minat Mahasiswa (KBMM) salah satu kegiatannya adalah pelatihan Desain Grafis. Pelatihan Desain Grafis ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan soft skill mahasiswa/i UIN Antasari Banjarmasin. Acara ini diselenggarakan selama 2 hari pada tanggal 23-24 Oktober 2021 di Unit Teknologi Informasi dan Pangkalan Data atau disingkat UTIPD UIN Antasari Banjarmasin.

Pelatihan ini dilatarbelakangi oleh tinggi permintaan dan diperlukan banyak sumber daya manusia yang ahli di bidang desain. Kerena di era digital sekarang kemampuan desain diperlukan hampir disetiap aspek dalam sebuah kegiatan maupun pekerjaan pada umumnya.. Oleh sebab itu, kegiatan pelatihan desain grafis di jadikan sebagai bentuk pengembangan kemampuan dan  pemanfaatan teknologi yang semakin canggih serta memaksimalkan sumber daya mahasiswa/i UIN Antasari Banjarmasin.

Kegiatan ini diikuti kurang lebih 30 orang mahasiswa/i dari berbagai Fakultas di UIN Antasari Banjarmasin. Diharapkan setelah pelatihan ini para peserta  nantinya dapat memiliki kompetensi desainer grafis.

 

Informasi

Website: https://upkk.uin-antasari.ac.id

Emai: [email protected]

Dilihat 603 kali
Link