UPKK UIN Antasari

UPT. Pengembangan Kewirausahaan dan Karier
Friday, 29 Mar 2024

Pelantikan Kepala UPT Pengembangan Kewirausahaan dan Karier (UPKK) UIN Antasari

Berita Umum | 08 Desember 2021 07:00 wib Jumat, 3 Desember Tahun 2021 Rektor UIN Antasari Banjarmasin, Prof. Dr. H. Mujiburrahman, MA melantik 30 Pejabat Pelaksana Akademik di Lingkungan UIN Antasari Banjarmasin masa jabatan 2021-2025, di Auditorium Mastur Jahri.

Bertindak sebagai saksi, Wakil Rektor Bidang Administrasi Umum, Perencanaan, dan Keuangan, Dr. H. Akhmad Sagir, M.Ag dan Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerja Sama, Dr. Irfan Noor, S.Ag., M. Hum.

Salah satu Pejabat yang dilantik adalah  Bapak Dr. Taufik Hidayat, M. Kes., Psikolog Sebagai Kepala UPT. Pengembangan Kewirausahaan dan Karier UIN Antasari periode 2021-2025, beliau akan melanjutkan estafet kepemimpinan dari Ibu Raden Yani Gusriani, SE., MM. Diharapkan juga beliau dapat terus meningkatkan kemampuan kewirausahaan dan Karir bagi Alumni dan mahasiswa demi mewujudkan UIN Antasari Unggul dan Berakhlak.

Setelah pengesahan dan penandatangan Pakta Integritas, Rektor UIN Antasari dalam amanatnya mengucapkan selamat dan ucapan terima kasih kepada para pejabat yang dilantik.  Terakhir, diharapkan kepada pengurus UPKK yang baru agar mampu menjalinkan komunikasi yang baik antara pengurus dan juga menjalankan kerja sama dengan unit kegiatan UIN Antasari lainya.

Dilihat 640 kali
Link