UPKK UIN Antasari

UPT. Pengembangan Kewirausahaan dan Karier
Tuesday, 30 Apr 2024

Rapat Koordinasi Kios Bakat Minat Siswa (KBMM) 2023

Berita Umum | 11 Juli 2023 16:00 wib Rapat Koordinasi Kios Bakat Minat Siswa (KBMM) 2023 oleh UPT. Pengembangan Kewirausahaan dan Karier

    Menyambut dibukanya kembali kegiatan Kios Bakat Minat Mahasiswa (KBMM) Tahun 2023, Kepala UPT.Pengembangan Kewirausahaan dan Karier (UPKK) mengundang  para pengelola, narasumber, dan panitia kios untuk mengadakan koordinasi awal pada hari Selasa, 11 Juli 2023 di ruang rapat bersama, gedung Pusat Layanan Terpadu Lt.3. Rapat dipimpin oleh Dr. Taufik Hidayat, M.Kes.,Psikolog selaku kepala UPKK,  dan dihadiri oleh Pengelola dan Narasumber kios, di antaranya Raden Yani Gusriyani, S.E., M.M dan Rahmi Hartati, S.Sos pada kios MC dan Etika Kepribadian, Rusdiah, S.Ag., M.Pd.I kios Kaligrafi, dan Akhmad Sabryani Winata pada kios Antasari Voice.

    Kegiatan dimulai sejak tanggal 12 Juli 2023 sampai dengan bulan September 2023 yang akan diakhiri dengan Puncak Pameran Kaligrafi, di mana semua kios menunjukkan bakat minat dan karya hasil pelatihan Kios sebelumnya, dan rencana akan dimeriahkan dengan pagelaran bazar.

Dilihat 314 kali
Link