UPKK UIN Antasari

UPT. Pengembangan Kewirausahaan dan Karier
Saturday, 20 Apr 2024

Sabtu Seru Bersama Penyuluhan dan Konseling Karir Mahasiswa (Smart Career)

Berita Umum | 21 Oktober 2019 00:00 wib UPKK Antasari -
Meski di siang hari sempat dilanda hujan, hal tersebut tidak menghalangi antusias mahasiswa untuk mengikuti Smart Career. Bertempat di Aula Asywadie Syukur dan Lokal FDIK 14 Gedung PSB, terhitung sebanyak 124 mahasiswa berhadir.  Senin, (21/10).


Smart Career Sabtu, (19/10) lalu ditujukan untuk mahasiswa prodi Pendidikan Bahasa Arab (PBA), Pendidikan Agama Islam (PAI), Pendidikan Matematika (PMTK) dan Tadris Bahasa Inggris (TBI), Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FTK), Universitas Islam Negeri Antasari Banjarmasin.


Smart Career di fasilitatori oleh tim psikologi UIN Antasari Banjarmasin. Yakni, Shanty Komalasari, M.Psi, Psikolog ( @shanty_komalasari ), Mahdia Fadhila, M.Psi, Psikolog ( @diafadhila ), Yulia Harina, M.Psi, Psikolog ( @yuliahairina ) dan Mubarak, M.A ( @mubs_azmie ).


Smart Career adalah salah satu pelayanan Unit Pengembangan Kewirausahaan dan Karir (UPKK), yang bertujuan untuk membantu mahasiswa mengenali potensi diri guna merencanakan karirnya.


Smart Career diadakan untuk 28 prodi yang ada di UIN Antasari. Dilaksanakan secara bertahap yang terbagi menjadi 7 pertemuan. Setiap hari Sabtu, dari tanggal 21 September hingga 2 November 2019.

Dilihat 525 kali
Link