UPKK UIN Antasari

UPT. Pengembangan Kewirausahaan dan Karier
Friday, 29 Mar 2024

Penyuluhan Mahasiswa Berbasis Prodi "SMART CAREER" 2022

Event | 29 September 2022 09:00 wib Kegiatan Penyuluhan Mahasiswa Berbasis Prodi "SMART CAREER" 2022 tahap ketiga Fakultas Syariah dan Fakultas Ushuluddin dan Humaniora
Kegiatan penyuluhan mahasiswa berbasis prodi "Smart Career" tahap Ketiga. Selasa-Rabu, 27-28 September 2022 dan dalam pelaksanaannya UPKK didampingi oleh Putera Puteri Antasari.   
Pada tahap Ketiga ini, Tanggal 27 September 2022. Peserta Smart Career berjumlah sebanyak 26 orang yang merupakan perwakilan Fakultas Syariah dari program studi Hukum Tata Negara, Hukum Keluarga Islam, Hukum Ekonomi Syariah, dan Perbandingan Mazhab.
Tanggal 28 September 2022 Peserta Smart Career berjumlah sebanyak 84 orang yang merupakan perwakilan Fakultas Ushuluddin Dan Humaniora dari program studi Psikologi Islam, Ilmu Al-Qur'an dan Tafsir, Aqidah dan Filsafat Islam, dan Studi Agama-Agama

Kegiatan ini dimulai dengan perkenalan dan Ice Breaking yang dipandu oleh Putera Puteri Indonesia, pre-test, pemberian materi “Intra dan Inter Personal Skill”,  materi "Hard Skill dan Soft Skill" dan materi “Pengenalan Potensi Diri” yang disampaikan oleh narasumber ahli, dan yang terakhir pemberian post test serta penutup.
Dilihat 365 kali
Link