UPKK UIN Antasari

UPT. Pengembangan Kewirausahaan dan Karier
Saturday, 27 Apr 2024

Sekolah Islam & Demokrasi "Essential Islamic Leadership"

Event | 18 Mei 2023 09:00 wib Telah dilaksanakan Program Sekolah Islam & Demokrasi "Essential Islamic Leadership" oleh UPT. Pengembangan Kewirausahaan dan Karier pada 16-17 Mei 2023

UPT. Pengembangan Kewirausahaan dan Karier mengadakan Kegiatan Sekolah Islam dan Demokrasi bagi Organisasi Mahasiswa se-UIN Antasari

Kegiatan Sekolah Islam dan Demokrasi dilaksanakan selama 2 hari terhitung sejak tanggal 16-17 Mei 2023 yang bertempat di Aula Pascasarjana lantai 2 UIN Antasari Banjarmasin. Acara ini dilangsungkan dari jam 7.30 AM hingga 18.00 PM WITA.

Acara ini diisi oleh 6 orang narasumber yakni, Prof. Dr. H. Mujiburrahman, MA selaku Rektor UIN Antasari Banjarmasin, Dr. rer. soc. Masduki dari Departemen Ilmu Komunikasi UII, Hairus Salim, HS., MA. sebagai Direktur Eksekutif Yayasn LKIS Yogyakarta, Dr. Muhammad Abdan Shadiqi, S.Psi.,M.Si. Dosen PS.Psikologi dari Fakultas Kedokteran ULM, Marina Dwi Mayangsari, M.Psi,Psikolog Dosen PS.Psikologi, Fakultas Kedokteran ULM, dan terakhir Rika Vira Zwageru, M.Psi, Psikolog Dosen Program Studi Psikologi FK ULM.

Kegiatan Sekolah Islam dan Demokrasi ini bertujuan untuk melatih kemampuan kepemimpinan generasi muda agar bisa berkontribusi bagi masyarakat banyak. Selain itu, program ini dilaksanakan sebagai wujud dari implementasi salah satu pilar filosofi keilmuan UIN Antasari, yaitu Integrasi Islam dan Kebangsaan.

Dilihat 313 kali
Link