UPKK UIN Antasari

UPT. Pengembangan Kewirausahaan dan Karier
Saturday, 27 Apr 2024

Workshop Kewirausahaan "Growing and Developing the Best Idea"

Event | 05 Juni 2023 09:00 wib Telah diselenggarakan Workshop Kewirausahaan dengan tema "Growing and Developing the Best Idea" (Business Model Canvas) oleh UPT. Pengembangan Kewirausahaan dan Karier pada tanggal 30-31 Mei 2023

UPT. Pengembangan Kewirausahaan dan Karier telah mengadakan acara Workshop Kewirausahaan yang bertemakan "Growing and Developing the Best Idea"

Pelaksanaan program ini adalah bagian tugas dari kegiatan pembinaan dan motivasi bagi mahasiswa dan alumni UIN Antasari Banjarmasin agar memiliki jiwa dan kemampuan dasar kewirausahaan sehingga mampu mengembangkan usahanya lebih dini dan terbimbing. Selain itu dengan adanya pemberian edukasi ini diharapkan mampu menangani permasalahan umum yang menjadi isu belakangan ini yakni pengangguran intelektual dari kalangan sarjana.

Acara ini diramaikan oleh 3 orang narasumber yakni, Syafril, SE,MM, HIPMI KINDO Kota Banjarmasin, Haspiyani, S.Ag. Founder dari Haspiyani Computer, dan Muhammad Ridho, SM seorang Entrepreneur & Content Creator. 




Dilihat 333 kali
Link